FreeGate Professional 7.62 Terbaru

FreeGate Professional
Freegate adalah software anti-sensor untuk akses Internet yang aman dan cepat. Ini dikembangkan dan dikelola oleh Dynamic Internet Technology Inc. (DIT), pelopor dalam operasi penyingkapan sensor. Freegate Professional dapat membantu anda membuka situs-stus yang dblokir, dengan menggunakan software ini semua situs yang tidak dapat dibuka akan bisa terbuka.

Antarmukanya sangat bagus dan mudah digunakan dan yang terpenting adalah aplikasi tersebut akan melakukan sebagian besar hal dengan sendirinya. Sederhananya, Freegate Professional secara otomatis mendeteksi browser yang Anda gunakan dan menerapkan daftar situs web yang telah ditetapkan sebelumnya yang biasanya diblokir di negara-negara Asia tertentu.

Selama pengujian, kami telah menemukan server proxy yang cukup cepat, namun kenyataannya terkadang proxy tersebut tidak bekerja/berfungsi. Belum lagi banyak dari proxy tersebut yang lamban, jadi Anda tidak akan mengalami pengalaman browsing yang nyaman.

Secara keseluruhan, Freegate Professional adalah alat yang hebat untuk orang-orang yang ingin memuat situs web yang tidak diizinkan mereka akses, namun perlu diingat bahwa kinerjanya cukup banyak bergantung pada server proxy yang Anda temukan.

Features:
  • users access web sites overseas as fast as their local ones
  • requires no installation or change in system setting
  • a single executable file on a Windows platform 

DOWNLOAD LINK

0 Response to "FreeGate Professional 7.62 Terbaru"

Posting Komentar