Syncovery Pro Enterprise / Premium 8.25 Build 170 Full Serial

Syncovery Pro Enterprise 7.93g Build 568 Terbaru Full Version
Syncovery Pro Enterprise merupakan apliaksi backup atau cadangan data serta sinkronisasi PC, Server, dan juga Notebook dengan sangat mudah dan cepat. Ada 2 macam mode dalam aplikasi ini yaitu Wizard Mode dan juga Advanced Mode, jadi anda dapat memilih ingin menggunakan mode apa sesuai dengan keinginan anda sendiri. Wizard mode disarankan bagi anda yang masih belum memahami betul dengan fitur dan fungsi dari program Syncovery Pro Enterprise Full ini. Sedangkan Advanced Mode dikhususkan bagi anda yang sudah ahli atau sering menggunakan aplikasi ini.

Kehebatan dari program Syncovery Pro Enterprise Full ini adalah data anda akan disimpan dalam beberapa profil, sehingga jika suatu saat terjadi masalah dengan salah satu server, maka anda masih mempunyai cadangan data yang sama persis di profil lainnya. Kemudian software ini juga dilengkapi dengan FTP and secure FTP servers, SSH, WebDAV, Amazon S3, http, partial file updating, ZIP compression, data encryption, dan juga bakcup otomatis.

Disini kami membagikan Syncovery Pro Enterprise Full ini untuk windows 32 Bit dan windows 64 Bit. Jadi silahkan anda pilih link download yang sesuai dengan windows yang terinstal di laptop anda. Kemudian untuk mengaktifkan aplikasi Syncovery Pro Enterprise Full ini, anda dapat menggunakan Serial key yang sudah kami sertakan di dalamnya.

Online Backup
We have been backing up our data over the Internet since the 90’s, and highly recommend it. Encryption will keep your data safe.

Block Level Copying
Save bandwidth and disk space by copying only the changed blocks of large files.

Real-Time Sync
Real-time sync can be a fantastic speed up for your replication or backup.

File Synchronization
As a generic synchronizer, you can set up our software to fulfill all kinds of tasks, including one-way and two-way syncs, backup, replication, updating or downloading web sites and more.

Profile Groups
You can organize your profiles in groups. Find out how easy this is and how you will benefit from it.

DOWNLOADS LINK

0 Response to "Syncovery Pro Enterprise / Premium 8.25 Build 170 Full Serial"

Posting Komentar