CCleaner Professional 5.52.6967 Multilingual Full Version + Slim

CCleaner Professional 5.38.6357 Slim Terbaru Full Version
Piriform CCleaner Professional - ini adalah pilihan dari versi program terbaru dari Piriform Software, yang disatukan dalam sebuah amplop umum, yang akan membantu Anda membuat komputer Anda lebih cepat, lebih aman dan memastikan pekerjaannya yang stabil dan rahasia.

Kami mendapatkan banyak permintaan dari pengguna kami yang ingin membeli semua produk kami dalam satu paket. Jadi kami telah mendengarkan dan kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami meluncurkan CCleaner Professional Plus: produk 4-in-1 yang mencakup semua versi Profesional CCleaner, Defraggler, Recuva and Speccy! Dengan produk teknologi yang dipatenkan, Anda dapat memperoleh kembali kendali penuh pada PC Anda dan tetap menjalankannya seperti yang baru: membuatnya lebih cepat dan lebih aman dengan lebih sedikit tabrakan, memulihkan file yang hilang, dan melacak apa yang ada di dalam PC Anda dengan statistik terperinci di setiap perangkat keras .


CCleaner sebuah utilitas untuk membersihkan puing-puing di sistem operasi. Dalam perjalanan kerja mereka CCleaner (Crap Cleaner) mencari dan menghapus file yang tidak terpakai. Ini termasuk: cookies, history, mengunjungi situs di IE, file Internet sementara, senar pencarian, file, Recycle Bin, dll.


Juga cari file sementara dari aplikasi pihak ketiga: Firefox, Opera, Media Player, eMule, Kazaa, Google Toolbar, Netscape, Office XP, Nero, Alcohol 120, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip, GetRight, Morpheus, Download Accelerator Plus, VirtualDub, ZoneAlarm dan banyak lainnya. Dapat dikenai pembersihan dan registry Windows, membersihkannya dari ekstensi library yang tidak perlu dan cara yang salah, yang terakumulasi dalam jumlah banyak, terutama setelah instalasi dan penghapusan berbagai program.


DOWNLOAD LINK

0 Response to "CCleaner Professional 5.52.6967 Multilingual Full Version + Slim"

Posting Komentar