Google2SRT 0.7.6 Terbaru

Google2SRT 0.7.6 Terbaru
Google2SRT adalah alat praktis bagi pengguna mana pun yang perlu menambahkan subjudul untuk klip video yang diunduh dari YouTube. Ini memungkinkan Anda untuk menangkap teks video untuk mengkonversikannya ke format SRT.
Dukungan subjudul yang ditambahkan ke video YouTube merupakan salah satu peningkatan penting platform video hosting. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk dengan mudah mengikuti dialog bahkan untuk film yang menggunakan bahasa yang tidak mereka mengerti.
Namun, fitur ini tidak tersedia bagi pengguna yang memutuskan untuk menyimpan klip tertentu di hard drive mereka agar bisa menontonnya tanpa koneksi internet. Sangat sedikit aplikasi yang bisa mengambil kedua video dan subtitel yang tersedia.
Tentu, Anda dapat melihat teks dan menyalinnya secara manual dari halaman video tapi butuh banyak waktu untuk mengedit teks ke dalam format yang dapat dibaca oleh pemutar media.
Alat ini bertujuan untuk memudahkan proses dengan mudah mengambil subtitle dan mengubahnya menjadi file SRT. Ini adalah tugas mudah yang hanya mengharuskan Anda untuk menambahkan hyperlink klip dan menentukan lokasi subjudul.
Anda memiliki pilihan untuk memilih trek subtitel untuk video yang menyertakan beberapa bahasa atau versi. Fitur yang berguna adalah kemampuan untuk meningkatkan sinkronisasi antara video dan subjudul dengan menyesuaikan delay.
Selain itu, aplikasi dapat menghasilkan file untuk beberapa bahasa yang mempermudah memilih bahasa pilihan nantinya.
Jika Anda berhasil mengambil teks sebagai file XML transkrip film, Google2SRT juga dapat melakukan konversi secara lokal. Sayangnya, metode ini tidak memungkinkan Anda menerjemahkan subjudul dengan menggunakan tab Translations.
Dalam pengujian kami, subtitel telah diunduh, dikonversi dan diterjemahkan hampir seketika yang membuat Google2SRT menjadi alat yang andal saat Anda perlu mengambil teks untuk sebuah film.


DOWNLOAD LINK


0 Response to "Google2SRT 0.7.6 Terbaru"

Posting Komentar