PotPlayer 1.7.7145 Terbaru

PotPlayer 1.7.7145 Terbaru
PotPlayer adalah video dan pemutar audio freeware yang komprehensif, yang juga mendukung saluran TV, sub judul dan kulit. Selesai oleh penulis Korea yang sama dengan The KMPlayer. Ini berhasil dengan w / madVR / HR / EVR dan Reclock tentunya ... ini adalah versi KMPlayer yang jauh lebih baik / lebih cepat, termasuk ffdshow dan beberapa hal lainnya untuk terhubung ke jaringan obrolan / video Korea saja. Banyak fitur dan kustomisasi yang kaya. Ini memberi penggunanya kontrol yang besar atas fungsinya, memungkinkan modifikasi kecepatan video, menyesuaikan volume audio, mengurangi atau meningkatkan kontras dan kecerahan. Selain itu, beberapa skin tersedia sehingga pengguna bisa mencocokkan tampilan video player mereka dengan tema OS mereka. Player berisi codec internal dan tidak perlu menginstal codec secara manual.
PotPlayer mendukung pemutaran yang mulus (sampai 1000 - satu ribu - file AVI / WMV / MKV / MPG sekaligus, kontainer campuran diizinkan), auto-resume pada 200 file terakhir yang dibuka, memiliki file kulit XML yang dapat dikonfigurasi lengkap dan juga eksklusif D3D mode. Fitur utama lainnya termasuk dukungan perangkat WebCam / Analog / Digital TV, video Playless gapless, DXVA, siaran langsung.
PotPlayer mendukung hampir semua format video yang tersedia di luar sana (seperti format AVI, WMV, ASF, MPEG, M2V, MTS, DPG, WebM, AMV atau DivX). Juga mendukung berbagai format audio (termasuk, namun tidak terbatas pada WAV, WMA, MP3, OGG, M4A, AAC, RA, FLAC dan MOD), dan mengenali beberapa format daftar putar (seperti M3U, ASX, PLS, WVX atau CUE ).


DOWNLOAD LINK
USERSCLOUD
PotPlayer 1.7.7145

DAILYUPLOADS
PotPlayer 1.7.7145

MIRRORCREATOR
PotPlayer 1.7.7145

0 Response to "PotPlayer 1.7.7145 Terbaru"

Posting Komentar