TeamDrive 4.5.5 Build 1872 Terbaru

TeamDrive 4.5.5 Build 1872 Terbaru
TeamDrive adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda mentransfer dan menyinkronkan data di beberapa komputer yang bersifat online dan offline. Aplikasi ini mudah dipasang dan tidak memerlukan konfigurasi yang rumit. Anda hanya perlu memiliki akun ke layanan awan yang digunakan untuk menyimpan data yang akan disinkronkan. Setelah itu, Anda membuat ruang yang ingin Anda bagikan, mengundang pengguna lain dan mulai menyinkronkan. File yang Anda upload ke awan secara otomatis ditransfer ke komputer yang diundang.

Sebuah fitur yang membuat TeamDrive sangat praktis untuk bisnis kecil dan besar adalah kenyataan bahwa begitu hubungan antara komputer ini dilakukan, otomatis akan menyinkronkan folder kapan pun ada sesuatu yang berubah. Jika Anda memiliki 10 sistem yang terhubung, saat Anda mengunggah file dari satu konten folder bersama akan diperbarui secara otomatis ke semuanya.Ini berlaku untuk penggunaan offline juga. Jika sinkronisasi terjadi saat komputer Anda dimatikan, file akan ditransfer saat perangkat tersebut online kembali. Melihat gambaran yang lebih besar, jika Anda mengerjakan proyek berskala besar dengan orang-orang yang berada di lokasi yang berbeda, solusi yang ditawarkan TeamDrive seefisien mungkin.


Selain itu, data Anda dienkripsi menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) yang berarti tidak ada orang kecuali mereka yang Anda pilih untuk berbagi data dapat mengaksesnya. Dengan pemikiran itu, mudah untuk melihat potensi penuh TeamDrive.Dan jika Anda masih belum yakin, pikirkan TeamDrive sebagai alat untuk membuat cadangan semua data penting Anda dan menyimpannya di sistem awan. Anda kemudian dapat mengaksesnya dari mana saja dan memulihkan file dan dokumen Anda jika komputer pribadi Anda atau malfungsi kerja tidak dapat diperbaiki atau rusak.Sebagai penutup, TeamDrive memang merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk berbagi, mentransfer dan mencadangkan data di sejumlah besar lingkungan.



DOWNLOAD LINK


0 Response to "TeamDrive 4.5.5 Build 1872 Terbaru"

Posting Komentar