VSO Media Player 1.6.19.528 Multilingual Terbaru

VSO Media Player 1.6.17.526 Terbaru
VSO Media Player adalah alat yang memungkinkan Anda memutar file media dengan berbagai format, termasuk AVI, 3GP, FLV, MOV, MPG, bersama dengan disk DVD dan Blu-ray. Antarmuka aplikasi ini bersih dan elegan. VSO Media Player menawarkan unsur-unsur sederhana dalam hal navigasi. Jadi, Anda dapat menggunakan alat media player dasar, seperti jeda dan berhenti, menyesuaikan volume, beralih ke mode layar penuh dan menavigasi bolak-balik dalam video.

Selain itu, Anda dapat menyimpan dan memuat daftar putar, memilih aliran audio dan video, menambahkan subtitel, serta mengkonfigurasi pengaturan gambar (kontras, kecerahan, saturasi dan gamma).Di "Pengaturan" Anda dapat memilih mode antarmuka (normal atau bersih), mode skala dan saluran audio, dan memungkinkan untuk meluncurkan pemutar dalam layar penuh.Tapi Anda juga bisa mengubah parameter subjudul, membuat asosiasi file, beralih ke bahasa yang berbeda untuk antarmuka, dan banyak lagi. Setelan dapat dikembalikan ke nilai defaultnya setiap saat.


Pemutar media mengambil sumber daya sistem moderat-ke-tinggi, mendukung beberapa jalan pintas keyboard dan berjalan lancar selama pengujian kami. Tidak ada kesalahan yang muncul. Sayangnya, tidak ada file bantuan yang tersedia. Selain itu, kami sangat merekomendasikan VSO Media Player untuk semua pengguna, terlepas dari tingkat pengalaman mereka, karena ini sangat stabil


DOWNLOAD LINK

0 Response to "VSO Media Player 1.6.19.528 Multilingual Terbaru"

Posting Komentar