Xilisoft iPhone Magic Platinum 5.7.27 Build 20181118 Multilingual Full Version

Xilisoft iPhone Magic Platinum 5.7.22 Build 20180209 Multilingual Full Version
Xilisoft iPhone Magic Platinum Full Keygen adalah software terbaru yang akan membantu anda untuk mentrasfer data dari iPhone ke Pc atau sebaliknya. Bagi anda para pengguna iPhone dan ingin memindahkan file dari pc ke iPhone atau sebaliknya, maka program Xilisoft iPhone Magic Platinum Full ini adalah pilihan yang paling tepat untuk anda. Kini anda dapat dengan mudah memindahkan file musik, gambar, dokumen, ataupun video dari laptop ke iPhone anda. Anda juga dapat membuat backup pada iPhone anda, sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, anda masih mempunyai file backup di pc anda tersebut.

Selain berfungsi untuk mentransfer data dari Pc ke iPhone, aplikasi Xilisoft iPhone Magic Platinum Full ini juga dapat anda gunakan sebagai converter video atau audio. Sehingga dapat dipastikan video yang anda pindahkan dari Pc dapat dimainkan dengan baik di dalam iPhone kesayangan anda. Selain itu ada juga fitur ekstrak audio dari video yang menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi Xilisoft iPhone Magic Platinum Full ini.

Disini kami membagikan program Xilisoft iPhone Magic Platinum Full ini lengkap dengan keygen yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan program ini dengan gratis. Jadi tunggu apalagi, segera anda download dan instal Xilisoft iPhone Magic Platinum Terbaru ini sekarang juga.
  • Backup and manage music, movies, photos, books, SMS
  • Backup, transfer, restore and manage your contacts information
  • Convert all media files even DVDs to iPhone supported formats
  • Download and convert online videos for playable on iPhone
  • Make customized iPhone ringtones and transfer to iPhone
  • Connect multiple devices simultaneously to share contents in between
  • Fully support all iPhone/iPod, latest iPhone 5, iPod touch 5, iPod nano 7, iOS 6.1 and iTunes 10.7
DOWNLOADLINK

0 Response to "Xilisoft iPhone Magic Platinum 5.7.27 Build 20181118 Multilingual Full Version"

Posting Komentar