TriSun Duplicate MP3 Finder Plus 8.0 Build 015 Multilingual Full Version

TriSun Duplicate MP3 Finder Plus 7.0 Build 012 Multilingual Full Version
Duplicate MP3 Finder Plus adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mencari file audio yang sama di penyimpanan komputer atau laptop anda, aplikasi ini sangat ampuh untuk pecarian file audio yang sama, dengan mengetahui ada file yang sama, maka anda dapat menghapusnya supaya penyimpanan pc anda tidak penuh.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, wwalaupun anda seorang pemula, anda hanya mengklik sumber audio, jenis, lalu klik tombol "Temukan sekarang" untuk menemukan file audio yang sama tersebut. Atau anda juga bisa langsung mengklik tombol yang pencarian yang disarankan oleh aplikasi ini untuk menemukan dengan cepat file audio tersebut. Setelah anda klik tombol pencarian, maka anda akan melihan semua hasilnya (daftar audio duplikat) secara langsung.

Anda juga dapat melakukan beberapa tindakan umum untuk duplikat audio / audio yang disorot dalam daftar hasil, seperti Simpan, Muat, Pindahkan ke Keranjang Sampah, Hapus, Buka / Jalankan, Buka Lokasi File, Temukan, Hapus centang Semua, Balikkan Pemeriksaan dan Tampilkan Properti.

Tentu, Anda dapat menggunakan beberapa opsi (mis. Pemilihan pintar, apakah memindai file yang disembunyikan atau tidak, dan mengecualikan folder) untuk memengaruhi hasil akhir.

Bug Fixes
Result interface: pressing <Enter> on system dialog box may open the highlighted resource.
Sometimes, cannot let the list getting focus after found items on the result interface.
The scanning progress is not fully translated.

DOWNLOAD LINK

0 Response to "TriSun Duplicate MP3 Finder Plus 8.0 Build 015 Multilingual Full Version"

Posting Komentar