Wipe Pro 17.35 Multilingual Full Version

Wipe Pro 17.22 Multilingual Full Version
Wipe Pro adalah sebuah software yang sangat bagus untuk menghapus file sampah di komputer atau laptop anda, supaya ruang penyimpanan di pc anda tidak terpenuhi oleh file sampah. selain itu, software ini juga dapat menghapus jejak history internet anda, dengan adanya fitur ini membuat privasi anda akan terlindungi.

Anda dapat menghapus semua data histori dan cache browser, file index.dat, registry, file cookie internet, riwayat autocomplete, file internet sementara dan masih banyak lagi lainnya. Software ini juga bisa menghapus semua jejak aktivitas pribadi lain yang Anda lakukan saat menggunakan PC, dan apa pun programnya: Windows, Internet Explorer, FireFox, Chrome, Opera, atau lainnya ...

Untuk mencegah pemulihan data yang dihapus, software ini menggunakan metode keamanan berikut: Metode DoD 5220.22-M, metode Gutmann, GOST Rusia, dan lainnya. Anda juga dapat menyesuaikan proses pembersihan dan memilih item mana yang akan dihapus dan mana yang tidak. Atau Anda dapat melihat informasi terperinci tentang area tempat sampah berada di komputer Anda.


DOWNLOAD LINK

0 Response to "Wipe Pro 17.35 Multilingual Full Version"

Posting Komentar