Uniblue DriverScanner 2018 4.2.0.0 Terbaru Full Version

Uniblue DriverScanner 2018 4.2.0.0 Terbaru Full Version
Komputer menjalankan perangkat perangkat keras, seperti printer atau kartu grafis, menggunakan perangkat lunak yang disebut driver. Tanpa driver Anda tidak akan bisa mencetak dokumen, membaca halaman web ini atau terhubung ke Internet. Semua elemen perangkat keras di PC Anda, termasuk kartu grafis dan suara Anda, motherboard Anda, hard disk, modem atau bahkan keyboard Anda, dilengkapi dengan driver. Awalnya ini mungkin telah terinstal dengan sistem operasi, atau Anda mungkin telah menginstal mereka dari CD produsen. Namun, produsen akan memperbaiki driver ini dengan menghapus bug dan menambahkan fitur atau fungsionalitas tambahan. Ini berarti bahwa kecuali jika Anda memperbarui driver secara teratur, Anda mungkin menghadapi berbagai masalah, mulai dari yang relatif kecil, seperti perangkat keras yang tampaknya buggy dan kinerjanya buruk, hingga yang lebih utama seperti kegagalan perangkat keras, konflik dan kerusakan sistem yang lengkap.
Satu klik mouse adalah semua yang diperlukan untuk mendownload dan kemudian menginstal driver yang diperbarui ke komputer Anda dan melepaskan fungsionalitas penuh sistem Anda!
Driver lama atau kuno dapat menyebabkan berbagai masalah, mulai dari berkurangnya fungsi perangkat keras hingga konflik dan sistem crash. Karena Windows memerlukan driver khusus untuk menjalankan hampir semua perangkat keras pada PC Anda, catat apa yang perlu diperbarui, download dan kemudian menginstal driver yang tepat bisa menjadi rumit dan secara teknis merepotkan.
Meski driver bisa diupdate secara manual, identifikasi driver usang atau supersed bisa memakan waktu lama. Selain itu, menunjukkan dengan tepat pengemudi yang tepat dari situs web pabrikan, lalu mendownload dan memasangnya bisa menjadi sangat sulit dan berisiko secara teknis. Dibangun dengan kesederhanaan, DriverScanner 2015 memindai komputer Anda untuk menyediakan daftar driver yang perlu diperbarui. Dengan kenyamanan klik tunggal, DriverScanner 2015 akan menginstall setiap update PC Anda dengan aman.
Memperbarui driver memastikan perangkat keras Anda berjalan dengan baik. Meskipun manfaat bergantung pada driver khusus yang Anda pilih untuk diperbarui, pembaruan driver umumnya memberikan satu atau beberapa keuntungan berikut:

  • Better hardware compatibility and reduced system conflicts
  • Refined and improved device performance
  • Removed bugs and device errors
  • New device capabilities or unlocked features
  • Better computer performance and stability
Amongst other features, DriverScanner offers:
  • A new driver scanning-engine for fast and frequent driver updates
  • Quick and secure driver downloads
  • Automatic restore points for maximum safety
  • Single click driver installations
  • An elegant, easy to use interface
  • Reliable technology from a Microsoft Gold Certified Partner
DOWNLOAD LINK
 

0 Response to "Uniblue DriverScanner 2018 4.2.0.0 Terbaru Full Version"

Posting Komentar