Actual File Folders 1.14 Multilingual Full Crack

Actual File Folders 1.12 Multilingual Full Crack
Apakah Anda bosan terus mencari folder yang Anda inginkan untuk membuka atau menyimpan file? Apakah kotak dialog yang umum mengganggu Anda? Dengan File Folder Aktual, Anda dapat beralih di antara folder yang diinginkan berkali-kali lebih cepat tanpa manipulasi mouse. Ini akan sangat meningkatkan produktivitas kerja Anda. Selain itu, File Folder Aktual memungkinkan Anda kembali ke folder tempat Anda melakukan tindakan apa pun. Hanya dua tombol judul tambahan untuk kotak dialog Explorer yang akan memudahkan pekerjaan Anda dengan PC. File Folder Aktual kompatibel dengan perangkat lunak dan sistem operasi Windows.

Folder Favorit adalah ekstensi folder file memungkinkan Anda membuat daftar jalan pintas ke folder yang paling sering Anda gunakan. Kemudian, Anda dapat meminta daftar ini di jendela yang terkait dengan file dari setiap program dan mengakses folder favorit Anda secara langsung dalam sekali klik. Ini adalah pengganti yang bagus untuk klik yang membosankan untuk menavigasi ke folder yang dibutuhkan melalui hirarki folder. Ini menyerupai daftar bookmark untuk situs web favorit Anda di browser web Anda: alih-alih mengetik URL setiap kali Anda ingin membuka situs web favorit Anda, Anda meminta daftar bookmark dan klik bookmark situs itu untuk langsung mendapatkannya.Anda bisa mengatur daftar shortcut Favorite Folders pada panel Favorite Folder. Kemudian, Anda dapat meminta daftar ini dengan mengklik tombol judul khusus. Bila diaktifkan, tombol ini akan ditambahkan ke bilah judul jendela yang didukung.


Karena sebagian besar aplikasi Windows menggunakan dialog sistem untuk operasi semacam itu seperti membuka file, menyimpan file dan browsing ke folder, Anda dapat membuat daftar shortcut Favorite Folders sekali dan kemudian menggunakannya secara virtual dalam program apapun.The Recent Folders adalah ekstensi folder file yang secara otomatis melacak folder yang telah Anda kunjungi baru-baru ini dan menyimpan daftar pintasan ke folder tersebut sehingga Anda dapat langsung kembali ke satu klik. Ini menyerupai riwayat penjelajahan di browser web Anda: Anda dapat dengan cepat kembali ke halaman web yang Anda kunjungi beberapa waktu yang lalu jika dibutuhkan keadaan.


Sebagian besar program manajer berkas (termasuk Windows Explorer itu sendiri) menawarkan layanan semacam itu; Namun, riwayat penjelajahan tersedia saat jendela tetap terbuka atau hanya manajer file tertentu saja.


Sebagai gantinya, File Folder Aktual menyimpan sejarah penjelajahan secara global, tidak peduli program mana yang telah Anda gunakan dalam folder ini. Artinya, misalnya, Anda dapat membuka dokumen di Microsoft Word dari beberapa folder, beralih ke Microsoft Excel dan kemudian melompat ke sana untuk folder yang sama menggunakan history Folder Terbaru.


Anda dapat menyesuaikan opsi Folder Terbaru pada panel Folder Terbaru. Daftar folder terbaru bisa dipanggil dengan mengklik tombol judul khusus. Bila diaktifkan, tombol ini akan ditambahkan ke bilah judul jendela yang didukung.Tombol judul compact mode sekarang bekerja dengan benar pada sistem dengan kanan-ke-kiribahasa (seperti bahasa Arab atau bahasa Ibrani).


DOWNLOAD LINK

0 Response to "Actual File Folders 1.14 Multilingual Full Crack"

Posting Komentar